Dibanderol Seharga Rp 2,3 Jutaan, Himax H One Dengan Baterai 4000mAh Resmi Meluncur Di Indonesia

Himax kali ini kembali meramaikan pasar smartphone dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Himax H One. Himax sendiri memang sudah cukup berpengalaman di pasar smartphone negara Indonesia dan sudah mulai mengerti apa keinginan konsumen di pasar Indonesia.

Benar saja, smartphone dengan nama Himax H One ini membawa berbagai kelebihan yang disukai oleh konsumen Indonesia. Himax H One ini memiliki keunggulan dimana sudah membawa baterai berkapasasitas besar dan menawarkan banderol harga yang sangat terjangkau di kelasnya.

Harga resmi dari smartphone Himax H One ini dipasaran Indonesia dibanderol dengan harga hanya Rp 2,3 juta saja. Sementara keunggulan kapasitas baterai yang dianggap besar tersebut adalah baterai berkapasitas sebesar 4000mAh yang mampu bertahan 2 hingga 3 hari penggunaan dengan dukungan teknologi fast charging.

Sementara kinerja dari kamera pada smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Jaringan dan konektivitasnya sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan chipset MediaTek MT6735P, RAM sebesar 3GB, GPU Mali-T720 MP, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz. Sementara kapasitas ROM pada smartphone Himax H One ini membawa ukuran sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 64GB.

Untuk layar, kinerjanya sendiri sudah disokong dengan ukuran layar seluas berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Sementara untuk dukungan OS nya sendiri mengandalkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

 

Sponsored Links