Dibanderol Seharga Rp 2 Jutaan, Lenovo Vibe K5 Resmi Dirilis Di Indonesia

Indonesia kembali kehadiran smartphone varian terbaru dari Lenovo dengan mengusung nama Lenovo Vibe K5. Smartphone ini resmi hadir dipasaran Indonesia dengan membawa berbagai keunggulan. Sistem operasi pada smartphone ini menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Pada sektor harga sendiri, smartphone ini menawarkan banderol harga sebesar Rp 2 juta saja dan baru akan dikirim ke pemesan kisaran tanggal 28 Juni 2016 mendatang. Smartphone ini sudah menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk area dapur pacu, smartphone ini menggunakan berbagai hardware canggih seperti RAM sebesar 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 415, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan GPU Adreno 405. Kapasitas baterai pada smartphone ini sudah lumayan dengan membawa kapasitas sebesar 2750mAh yang sudah cukup besar.

Sektor kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur pada sektor kamera belakang mengandalkan autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya dual LED flash.Cukup untuk mengabadikan berbagai momen penting anda seperti ketika berliburan atau bersama dengan orang terkasih anda.

Sponsored Links