Dibanderol Seharga Rp 2 Jutaan, Asus Zenfone 3 Max Resmi Dirilis Di Negara Amerika Serikat

Asus ternyata resmi menawarkan smartphone Asus Zenfone 3 Max untuk wilayah negara Amerika Serikat dengan melalui penjualan secara online. Toko online yang diketahui sudah mulai menjual smartphone ini di negara Amerika  Serikat adalah toko online Amazon. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Asus Zenfone 3 Max ini adalah sekitar $149 atau Rp 2 jutaan.

Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi mantab kelas menengah yakni RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737T, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz. Dan sistem operasinya sendiri masih mengandalkan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI.

Untuk kemampuan luar biasa dari smartphone Asus Zenfone 3 Max ini adalah kapasitas baterainya yang menawarkan ukuran sebesar 4100mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Asus berani menjamin jika smartphone Asus Zenfone 3 Max ini mampu bertahan 1-2 hari untuk penggunaan normal.

Kualitas kameranya juga tidak mengecewakan karena menawarkan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap. Sementara kamera depan juga mantab dengan resolusi sebesar 5MP. Untuk konektivitas dan jaringan pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Memori internalnya juga mantab dengan menawarkan ROM 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya sudah cukup mantab dengan ukuran seluas 5,2 inci dan beresolusi HD 720p yang menawarkan juga teknologi panel IPS.

 

Sponsored Links