Dibanderol Seharga Rp 1,8 Jutaan, Smartphone Zenfone Go ZB500KL Resmi Dirilis Di Indonesia

Pasar smartphone di Indonesia akhirnya resmi kebagian varian smartphone terbaru besutan Asus yang baru saja diperkenalkan dalam ajang Zenvolution 2016 yang lalu. Smartphone dengan nama Zenfone Go ZB500KL ini akhirnya secara resmi dirilis di Indonesia dengan harga yang bisa dikatakan sangat kompetitif.

Smartphone Zenfone Go ZB500KL ini ditawarkan di pasar Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 1,8 juta saja. Smartphone ini sudah mendukung berbagai konektivitas dan jaringan masa kini seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara OS nya juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Kualitas kamera pada smartphone Zenfone Go ZB500KL ini mengandalkan kinerja dari kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Sementara layar pada smartphone ini mengandalkan ukuran seluas 5 inci beresolusi HD 720p. Layar tersebut sudah berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Kapasitas penyimpanan data juga sudah disokong dengan ukuran memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Baterai dari smartphone ini sendiri sudah sebesar 2600mAh yang bisa dikatakan cukup standar.

Spesifikasi lengkapnya sendiri dari smartphone Zenfone Go ZB500KL membawa GPU Adreno 306, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Tentu memang spesifikasi ini tidak terlalu berbeda jauh dengan smartphone yang dijual di kelasnya saat ini.

Sponsored Links