Dibanderol Seharga Rp 1,3 Juta, Smartphone Alcatel Pixi 4 (6) Resmi Dirilis Dipasaran

Alcatel ikut meramaikan pasar Indonesia kembali dengan membawa smartphone terbaru mereka yang bernama Alcatel Pixi 4 (6). Smartphone ini hadir dengan membawa layar berukuran luas dan spesifikasi yang cukup menarik. Sistem operasi dari smartphone ini mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel.

Dan untuk area hardware, spesifikasi yang ditawarkan di smartphone ini adalah GPU Adreno 304, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Spesifikasi jelas memang bukan yang terbaik namun masih cukup mumpuni di kelasnya saat ini.

Harga smartphone ini secara resmi dibanderol hanya Rp 1,3 juta saja. Namun dengan harga semurah itu, anda sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan layar seluas 6 inci dengan tingkatan resolusi mencapai HD 720p dan mengusung panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi.

Kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini sebesar 2000mAh yang tergolong cukup standar. Sementara konektivitas dan jaringannya sendiri mengusung dukungan dari 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Memori internalnya juga sudah sangat mantab dengan kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk anda yang hobi memotret atau fotografi, maka smartphone ini sudah mengandalkan kinerja kamera standar. Smartphone Alcatel Pixi 4 (6) ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus.

Sponsored Links