Dibanderol Rp 3,4 Juta, Huawei P9 Lite Resmi Dirilis Kepasaran

Huawei kali ini juga memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka dengan nama Huawei P9 Lite. Smartphone ini hadir dengan dukungan OS yang terbaru dan lebih canggih yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Sementara itu kinerja hardware dari smartphone ini sudah menawarkan RAM 3GB, diperkuat pengolah grafis dari Mali-T624 MP4, chipset HiSilicon Kirin 650, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 2GHz. Layar dari smartphone ini sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 ppi menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Jaringan dan konektivitas dari smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Sementara kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Untuk harga, smartphone Huawei P9 Lite ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar $260 atau sekitar Rp 3,4 juta. Harga yang masih cukup terjangkau dikelasnya saat ini dan masih sangat wajar. Kemampuan smartphone ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari seperti gaming, multitasking, dan browsing.

Sponsored Links