Dibanderol Rp 3 Juta, Coolpad Max Lite Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia

Smartphone Coolpad Max Lite ini akhirnya resmi mendarat dipasaran Indonesia dengan menawarkan berbagai kelebihan seperti sudah membawa teknologi sensor sidik jari dan layar sudah memiliki tipe layar lengkung 2.5D sehingga tampilan akan semakin jernih, indah, dan tajam.

Smartphone ini dipasaran Indonesia ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 3 juta saja. Smartphone ini membawa system operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0. Sementara hardwarenya sendiri sudah sangat mantab untuk ukuran smartphone kelas mid-end.

Spesifikasi tersebut adalah RAM 3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 415. Sementara itu untuk kapasitas baterai, smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 2500mAh yang masih tergolong cukup.

Dukungan jaringan dan konektivitas membawa 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Sementara memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Layar dari smartphone ini juga cukup besar.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang sudah dilindungi dengan Scratch-resist Glass. Kinerja kameranya sendiri standar dengan menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Fitur kamera belakang membawa sensor Samsung ISOCELL ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 oleh fitur LED flash dan autofokus.

Sponsored Links