Dibanderol Rp 2,5 Jutaan, Yu Yureka S Dirilis Untuk Pasar Kelas Menengah

Yu sendiri ternyata juga mengincar pasar lain selain pasar entry-level yakni dengan menargetkan pasar mid-end atau kelas menengah. Smartphone terbaru yang ditawarkan di kelas ini adalah smartphone Yu Yureka S. Smartphone ini benar-benar mantab karena menawarkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan harga yang menarik.

Harga resmi dari smartphone ini sendiri ditawarkan sekitar $194 atau sekitar Rp 2,5 juta. Desainnya menawan karena sejumlah bagian pada casing smartphone ini memiliki bahan alumunium. Smartphone ini juga sudah mengandalkan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Dan untuk kapasitas ROM memiliki ukuran sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD hingga maksimal 128GB.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas sudah tergolong lengkap karena mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. dan untuk hardware, smartphone ini menawarkan kinerja dari GPU Adreno 405, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 616, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. spesifikasi ini sudah tergolong cukup gahar dan mantab untuk kebutuhan standar smartphone kelas menengah.

Sponsored Links