Dibanderol Rp 2,3 Juta, Asus Zenfone Go ZB551KL Tersedia Resmi Di Indonesia

Asus kembali hadir dipasaran Indonesia dengan membawa varian smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone Go ZB551KL. Varian ini hadir dengan mengusung kemampuan cukup gahar. Sistem operasi smartphone Asus Zenfone Go ZB551KL ini sayangnya masih menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Untuk urusan kapasitas daya, smartphone Asus Zenfone Go ZB551KL ini mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3010mAh yang sudah cukup besar. Dan jaringan konektivitas sudah disokong dengan berbagai fitur menarik seperti dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE.

Sementara untuk anda yang gemar menyimpan data dalam jumlah besar, maka smartphone ini sudah menyediakan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Sektor kameranya membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolsui 8MP saja.

Sementara untuk spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Adreno 305, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Layarnya juga mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Untuk harga, smartphone Asus Zenfone Go ZB551KL ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran Rp 2,3 jutaan saja. Harga yang masih cukup terjangkau dan masuk akal dikelasnya saat ini.

Sponsored Links