Dibanderol Rp 1,8 Juta, Vivo Y21L 4G Resmi Dirilis Tawarkan Kecepatan Jaringan 4G LTE

Secara resmi Vivo merilis smartphone anyar mereka bernama Vivo Y21L 4G. Varian ini hadir dengan dua pilihan warna yakni abu-abut dan warna putih. Smartphone Vivo Y21L 4G ini hadir dengan mengusung jaringan cukup lengkap seperti 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta terdapat Dual SIM.

Sementara untuk system operasinya sendiri menggunakan dukungan Android 5.1 Lollipop yang sudah menggunakan user interface Funtouch OS 2.5. untuk bobot dari smartphone ini sendiri sekitar 145g saja yang masih tergolong ringan. Desain dan casing dari smartphone Vivo Y21L 4G ini sudah tergolong elegan dan menarik.

Layar yang diusung sendiri memiliki ukuran seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi 480 x 854 piksel. Layar ini memiliki kerapatan layar sebesar 218 ppi yang tergolong tinggi dan jernih. Layar ini memiliki tipe IPS LCD Capacitive TouchScreen 16M Colors. ROM pada smartphone ini sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Kinerja kamera pada smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang menawarkan Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Bokeh,Smart Shot,Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom, dan LED Flash.

Spesifikasinya sendiri mengusung dukungan RAM 1GB, GPU Adreno 306, prosesor Quad Core 1.2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410, MSM8916. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi dan mantab dikelasnya saat ini.

Sponsored Links