Dibanderol Hingga Rp 7 Jutaan, Meizu Pro 7 Akan Tawarkan Spesifikasi Spektakuler

Salah satu brand smartphone asal negara China yang cukup diperhitungkan namanya di pasaran adalah brand Meizu. Brand ini sudah menelurkan berbagai macam jenis smartphone mulai dari kelas entry-level hingga kelas high-end. Dan kali ini Meizu dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone kelas flagship atau high-end yakni dengan mengusung nama Meizu Pro 7.

Smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan tentunya dengan sokongan spesifikasi yang sangat tinggi dikelasnya. Smartphone Meizu Pro 7 ini dikabarkan oleh salah satu situs sudah mengusung layar seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 3840×2160 pixel. Dari layar tersebut disebutkan juga sudah mampu menampilkan video dengan kualitas tertinggi saat ini yakni resolusi 4K dengan sangat baik.

Sementara itu disebutkan jika kontras dari layar smartphone Meizu Pro 7 ini sudah memiliki angka 10.000:1, selain itu juga sudah mendukiung 153% wana gamut NTSC serta memberikan sebuah kecerahan 1800 nits. Kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi sebesar 12MP dengan sensor Sony IMX362, autofokus dan LED Flash.

Bodi dari smartphone ini juga disebutkan sudah menggunakan bahan titanium yang sangat kokoh dan elegan. Smartphone Meizu Pro 7 sendiri disebutkan akan hadir dalam 3 varian berbeda yakni dengan harga kisaran Rp 6 juta hingga Rp 7 jutaan. Tentu harga tersebut masih cukup terjangkau untuk kelas smartphone flagship atau high end masa kini. Hingga saat ini informasi kapan smartphone ini akan dirilis memang masih simpang siur belum ada kepastian resmi.

Sponsored Links