Dibanderol Hanya Rp 1,7 Juta, Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime Resmi Dirilis Di Indonesia

Untuk pasaran smartphone di Indonesia akhirnya resmi kehadiran smartphone terbaru dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy J2 Prime. Smartphone ini tampil cukup elegan dengan spesifikasi yang juga cukup menarik. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime ini dijual di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 Juta.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime ini mengandalkan spesifikasi cukup lumayan yakni RAM 1,5GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek MT6737T. Secara umum memang spesifikasi dari smartphone ini tergolong biasa saja atau tidak ada yang istimewa.

Sementara baterai dari smartphone ini sendiri sudah cukup lega dengan ukuran 2600mAh. Memori internalnya sendiri mengandalkan ukuran sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Kebutuhan konektivitas dan jaringan pada smartphone ini sendiri sudah membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan urusan kamera sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP yang mengusung fitur LED Flash dan autofokus standar.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri cukup baik, yakni memiliki ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching). Layar tersebut sudah membawa kerapatan layar mencapai 220 ppi yang cukup lumayan. OS nya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut dengan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Sponsored Links