Dibanderol Dibawah Sejutaan, SPC Z1 Jupiter Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Smartphone ini mulai tampil dipasaran Indonesia dengan membawa beberapa pilihan warna menarik seperti Gold, Silver, dan Grey. Sementara itu untuk system operasi pada smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dibalut antarmuka stock Android. Harga smartphone ini dipasaran sangat terjangkau yakni sekitar Rp 849 ribu saja.

Kapasitas penyimpanan data atau ROM smartphone ini sudah sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor hardware smartphone ini membawa dukungan RAM 1GB, GPU Mali-400MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7731.

Layarnya juga sudah cukup menarik yakni mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 ppi. Jaringan dan konektivitas membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Kapasitas pada sektor baterai smartphone SPC Z1 Jupiter ini sudah tergolong lumayan yakni sebesar 2500mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Dan untuk video call juga selfie anda sudah bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links