Dibanderil Seharga Rp 8,7 Juta, Smartphone Vivo Xplay 6 Siap Rilis Bulan Depan

Vivo akhirnya secara resmi memastikan jika smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo Xplay 6 akan segera dirilis di negara asal mereka sendiri yakni negara Tiongkok. Smartphone Vivo Xplay 6 ini akan dibanderol dengan harga cukup tinggi karena memang smartphone ini tergolong masuk dalam jajaran smartphone flagship masa kini.

Smartphone ini akan dijual pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang dengan banderol harga kisaran $651 atau sekitar Rp 8,7 juta. Smartphone ini memang membawa berbagai keunggulan baik dari spesifikas dan fitur. Sistem operasinya sendiri juga sudah cukup mantab dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Konektivitas dan jaringan pada smartphone ini membawa konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Kualitas kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi mantab sebesar 16MP dan kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 12MP dan 5MP.

Memori internal pada smartphone ini sendiri sudah sebesar 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk sektor layarnya mengandalkan ukuran layar seluas 5,43 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan lebih dari 538 ppi.

Spesifikasi dapur pacu pada smartphone ini sendiri mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 530, RAM 6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Sementara kebutuhan dayanya di sokong dengan kapasitas baterai sebesar 4080mAh.

Sponsored Links