Dibalut Casing Warna Emas, Penampakan Samsung Galaxy Folder 2 Mulai Muncul

Smartphone dengan desain lipat saat ini seperti menjadi tren kembali dalam dunia smartphone karena model ini memang masih terasa sangat klasik dan unik. Smartphone terbaru dari Samsung kabarnya akan mengusung desain seperti ini dengan membawa nama Samsung Galaxy Folder 2.

Smartphone ini memang masih misterius namun baru-baru ini muncul sebuah penampakan terbaru yang menampilkan secara utuh dari smartphone lipat terbaru Samsung ini yakni Samsung Galaxy Folder 2. Smartphone ini tampak sangat elegan karena mengusung balutan casing berwarna emas yang terlihat sangat elegan.

Sistem operasi di dalam smartphone ini mengusung versi terbaru saat ini yakni Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Dan untuk sektor jaringan konektivitas smartphone ini juga tergolong lengkap karena menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA.

Dan smartphone ini sudah didukung dengan spesifikasi hardware khas smartphone masa kini. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 308, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz. Kapasitas ROM nya sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Sementara untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja.

Layar yang diusung di smartphone lipat ini memang tidak terlalu besar, yakni hanya seluas 3,8 inci saja dengan tingkatan resolusi sebesar WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 350 ppi. Namun tetap saja layar ini masih tergolong nyaman untuk kebutuhan harian.

Sponsored Links