Diam-Diam Oppo Resmi Rilis Oppo Neo 7 Di Indonesia Seharga Rp 2,5 Juta

Oppo kali ini ternyata secara resmi telah memasukkan produk terbaru ke Indonesia yakni smartphone Oppo Neo 7. Smartphone ini pun juga sudah resmi ditawarkan di pasar Indonesia dengan melalui beberapa toko online terpercaya di Indonesia.

Harga dari Oppo Neo 7 ini sekitar Rp 2,5 juta dan menawarkan kinerja hardware yang siap bersaing dengan beberapa brand besar lain seperti Samsung Galaxy J5, Xiaomi Mi 4i, Infinix Zero 2, dan Asus Zenfone 2. Smartphone ini mengusung casing belakang yang dilapisi kaca fiber cukup elegan.

Smartphone Oppo Neo 7 ini juga membawa dukungan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan fitur sensor berukuran 1/4 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja.

Layar smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan kerapatan 220 ppi. Sementara itu hardwarenya menawarkan beberapa dukungan seperti RAM 1GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Tak ketinggalan, untuk sistem operasi sudah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2420mAh yang cukup bisa diandalkan walau tidak terlalu tinggi.

Jaringan dan konektivitasnya cukup lengkap, yakni menawarkan beberapa dukungan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links