Di Tiongkok, Xiaomi Mi 4s Ludes Terjual Hingga 200 Ribu Unit

Popularitas Xiaomi memang benar-benar masih sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen di negaranya sendiri yakni negara Tiongkok. Xiaomi baru saja membuka proses penjualan produk terbaru mereka yakni smartphone Xiaomi Mi 4s.

Dan hasilnya benar-benar luar biasa dimana smartphone Xiaomi Mi 4s ini sukses terjual ludes hingga 200 ribu unit. Dari informasi yang di dapat, salah satu retailer bernama Sunning sukses menjual 110 ribu unit Xiaomi Mi 4s yang terdiri dari 50.935 dijual melalui online dan 64.853 unit dijual melalui offline.

Di negara Tiongkok memang ada bebera retailer lain yang tersebar luas di negara tersebut. Smartphone ini memang mantab karena sudah menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7 yang menawan.

Dan untuk hardware mengandalkan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call. Sementara untuk kamera belakang berfitur sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 yang diperkuat oleh dual-tone LED flash.

Layar smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Kapasitas baterainya sudah sebesar 3260mAh. Jaringan dan konektivitas membawa dukungan Bluetooth, port USB Type-C, VoLTE, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

 

 

 

Sponsored Links