Di Taiwan, Harga Resmi LG G5 Speed Dibanderol Rp 9 Jutaan

Negara Taiwan kali ini resmi kedatangan varian smartphone terbaru dari LG yang bernama LG G5 Speed. Smartphone ini hadir dengan kemampuan yang cukup menggoda dan desain yang tergolong elegan. Smartphone ini juga sudah hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0.

Spesifikasinya sudah cukup mumpuni, yakni prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz, GPU Adreno 530 yang mantab, RAM sudah 4GB, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang siap membuat smartphone ini berlari kencang dan minim lag. Harga smartphone ini dipasaran Taiwan ditawarkan sekitar Rp 9,9 Juta.

Untuk urusan fotografi, smartphone LG G5 Speed ini mengandalkan dua kamera belakang beresolusi 16MP untuk kamer belakang dengan fitur sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 8 megapiksel.

Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP saja yang cukup mantab. Layar smartphone ini sudah seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 32GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Jaringan dan konektivitas mendukung 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Sementara baterai smartphone ini sebesar 2800mAh dengan fast charging dari Quick Charge 2.0.

Sponsored Links