Di Negara Tiongkok Oppo R7 Sudah Dipesan Hingga 5 Juta Unit

Tiongkok adalah negara asal dari Oppo smartphone, kali ini disebutkan jika smartphone Oppo R7 yang merupakan produk terbaru Oppo ini sudah dipesan hingga 5 juta unit di negara asalnya tersebut.

Jumlah sebesar ini berhasil di dapatkan dalam waktu kurang dari enam hari sejak pertama kali dibuka sistem pre-order pada situs toko online terbesar di Tiongkok yakni JD.com. Tentu saja ini memperlihatkan minat masyarakat masih begitu tinggi terhadap smartphone Oppo R7 ini.

Benar saja, permintaan stok di Indonesia sendiri ternyata hanya dibatasi 1000 unit saja yang berarti sangat terbatas dan harus adu cepat dalam mendapatkannya.

Oppo R7 memang memiliki daya tarik dari desain yang cukup premium dan kombinasi spesifikasi smartphone yang begitu gahar dikelasnya. Untuk anda yang berada di Indonesia, maka anda sudah bisa bersiap-siap melakukan pre-order Oppo R7 tepat pada tanggal 17 Juni 2015 hari ini.

Layar dari Oppo R7 ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut sudah menggunakan Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi dan dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah mengusung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kapasitas baterai yang dihadirkan sekitar 2320mAh yang tergolong cukup standar.

Sponsored Links