Di Negara Jerman Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 Sudah Resmi Tersedia

Ternyata sebuah tablet terbaru dari Samsung sudah resmi dirilis di negara Jerman. Nama produk tablet ini adalah Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016. Tablet ini sudah muncul di salah satu toko online di negara jerman.

Harga resmi dari tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 ini ditawarkan sekitar 169 euro atau sekitar Rp 2,4 juta. Tablet ini telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Belum ada kabar kapan tablet ini akan dirilis secara global.

Sistem operasi yang dibawa tablet ini masih versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Sementara dukungan sektor hardware membawa RAM 1,5GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Kinerja hardware yang ditawarkan sudah tergolong mantab dan lumayan dikelasnya saat ini. Sementara layar dari tablet ini sudah seluas .0 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 180 ppi dan berteknologi PLS kapasitif.

Jaringan dan konektivitas tablet ini menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Juga tersedia varian dengan kode SM-T285 yang mendukung 3G HDPA dan 4G LTE. Memori internalnya sendiri sebesar 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP sjaa dengan fitur autofocus dan kamera depan beresolusi standar sebesar 2MP untuk sekedar selfie dan video call. Baterainya sangat mantab karena membawa kapasitas sebesar 4000mAh yang cukup besar.

 

 

 

 

Sponsored Links