Di Negara Inggris, Harga Resmi HP Elite x3 Tembus Rp 11 Jutaan

HP saat ini memang memiliki varian smartphone bernama HP Elite x3. Smartphone ini sukses dipasarkan di berbagai negara dan kali ini resmi menyambangi negara Inggris. Di negara Britania Raya ini, smartphone HP Elite x3 resmi ditawarkan dengan banderol harga yang tergolong luar biasa mahal.

Smartphone dengan basis Windows ini ditawarkan dipasaran Inggris kisaran Rp 11,8 juta atau GBP 700. Pemesanan dari smartphone HP Elite x3 ini bahkan bisa melalui langsung situs resmi Hewlett Packard di negara tersebut. Sistem operasinya sendiri memang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru.

Kamera pada smartphone HP Elite x3 ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP. Fitur lain dari smartphone ini adalah sudah membawa sertifikasi khusus dari IP67 yang menjadikan smartphone ini tahan air dan debu. Layarnya sendiri sudah seluas 5,96 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih dengan kerapatan mencapai 493 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.

Spesifikasi hardwarenya sendiri tergolong powerfull, yakni membawa GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Sektor baterainya sendiri menawarkan ukuran sebesar 4150mAh.

Untuk jaringan dan konektivitas sendiri sudah lengkap membawa dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Dan untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sponsored Links