Di Negara Indonesia Oppo Sukses Jual Oppo F1s Hingga 1 Juta Unit

Oppo kembali membuktikan kesuksesannya di pasar Indonesia dengan mencapai target fantastis untuk jumlah penjualan dari produk smartphone terbaru mereka yang bernama Oppo F1s. Smartphone Oppo F1s ini total di Indonesia sudah terjual habis sekitar 1 juta unit. Jumlah ini jelas bukanlah jumlah yang kecil sehingga tergolong sangat tinggi untuk produsen sekelas Oppo.

Total target terjual 1 juta unit dari Oppo sendiri sudah tercapai sejak tanggal 21 Agustus 2016 kemarin dan terus merangkak naik hingga saat ini. Smartphone Oppo F1s ini sendiri padahal masih menggunakan system operasi lawas versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS.

Sementara untuk layar pada smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Dan untuk kapasitas baterai di smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai mantab sebesar 3075mAh.

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone Oppo F1s ini juga tergolong gahar, spesifikasi tersebut adalah RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T860 MP2, dan chipset MediaTek MT6750.

Kinerja kamera yang ditawarkan sendiri juga tidak terlalu mengecewakan karena smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi lebih tinggi yakni 16MP dan kamera belakang hanya 13MP saja. Smartphone ini memang hadir khusus untuk anda yang gila dengan aktivitas selfie.

Sponsored Links