Di Negara India, Phablet Lenovo K6 Note Resmi Dirilis Dengan Harga Hanya Rp 2,7 Juta Saja

Pasar phablet hingga saat ini tetap menjadi salah satu pasar yang cukup empuk di pasaran. Banyak produsen smartphone yang menciptakan produk-produk ohablet terbaru hingga saat ini dengan berbagai fitur terbaik dan tentunya dengan harga semurah atau seterjangkau mungkin.

Kali ini yang mengambil start merilis produk phablet terbaru adalah brand Lenovo. Brand ini secara resmi merilis phablet terbaru mereka yang bernama Lenovo K6 Note ini di negara India. Harga resmi di negara India untuk phablet Lenovo K6 Note ini dibanderol sekitar $205 atau sekitar Rp 2,7 juta saja.

Kinerja dari phablet ini jelas untuk memenuhi kebutuhan multimedia anda yang saat ini serba canggih dan cepat. Untuk penjualan dari phablet ini sendiri baru dibuka pada tanggal 17 Desember 2016 mendatang. Sistem operasi dari phablet ini membawa versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI. Konektivitas dan jaringan di dukung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan RAM 3/4GB, GPU Adreno 505, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi ini jelas sudah sangat tangguh dan mantab untuk sekedar memenuhi kebutuhan komputasi masa kini.

Layarnya juga sudah sangat mantab dengan membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Kualitas kamera dari Lenovo K6 Note ini juga mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP yang membawa berbagai fitur canggih.

Untuk ketahanan daya dari Lenovo K6 Note ini sudah sangat mantab dengan membawa kapasitas baterai sebesar 4000mAh non-removable. Penyimpanan datanya juga mantab dengan membawa kapasitas ROM sebesar 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB.

Sponsored Links