Di Negara China Mulai Dijual Produk Mirip iPhone 6S Namun Dengan OS Android

Produk iPhone 6s besutan Apple ini memang sudah menjadi incaran banyak orang. Meski berharga mahal sekalipun produk ini tetap menjadi primadona dan bisa dikatakan produk besutan Apple adalah produk premium berharga mahal.

Karena memang tidak bisa dimiliki oleh banyak orang, maka beberapa produk tiruan akhirnya mulai dibuat. Seperti yang terbaru kali ini beredar di negara China adanya sebuah produk smartphone mirip dengan iPhone 6s namun menggunakan sistem operasi Android.

Padahal dari desain dan tampilan smartphone tersebut bisa dikatakan sangat mirip dengan iPhone 6s. Yang mengejutkan nama dan logonya dibuat sama persis dengan iPhone 6s.

Yang lebih mengejutkan ternyata smartphone ini hanya mengusung banderol harga sekitar 580 Yuan saja atau sekitar Rp 1,3 juta. Padahal jika dibandingkan dengan produk iPhone 6s asli yang dibanderol seharga 6.088 Yuan atau Rp 14 jutaan.

Namun sang penjual smartphone ini malah menuturkan jika smartphone ini tidak terlalu diminati, penjualan selama sepekan terakhir disebutkan hanya mampu terjual di bawah 100 unit.

Tentu saja hal ini juga mendapat kecaman dari publik karena produk ini benar-benar dibuat sangat serupa dengan iPhone 6s dan bahkan ada yang menyebut dibuat dengan cetakan yang sama milik iPhone 6s.

Namun dari beberapa hasil survey, dengan hadirnya produk tiruan ini malah membuat pendapatan Apple terus meningkat. Hal ini karena produk tiruan ini akan semakin mengenalkan kebanyak masyarakat dan rata-rata malah tertarik untuk membeli produk aslinya.

Sponsored Links