Di Negara China, Harga Resmi Meizu M3E hanya Dibanderol Rp 2,5 Juta Saja

Meizu kali ini resmi mengeluarkan harga untuk varian Meizu M3E nya yakni dengan banderol harga kisaran Rp 2,5 Juta. Harga tersebut namun hanya khusus untuk pasaran di negara China saja. Meizu sendiri ternyata masih belum ada gambaran untuk merilis smartphone ini kepasaran global.

Untuk sektor system operasi, smartphone ini dikabarkan masih mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.2.1. dan untuk sektor layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Dan untuk hardware, smartphone ini dipastikan akan membawa RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755M, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Sektor kameranya sendiri sudah tergolong mantab yakni membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada beberapa dukungan seperti sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Untuk kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Dan untuk kebutuhan daya, smartphone Meizu M3E ini akan mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3100mAh. Kapasitas bateria ini sudah tergolong cukup untuk membuat smartphone ini lebih awet dan tahan lama.

Sponsored Links