Di Malaysia Smartphone Meizu Pro 6 Plus Resmi Dijual Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Meziu saat ini terus memperkenalkan berbagai smartphone terbaru mereka dan merilis secara resmi di sejumlah negara besar. Salah satu negara yang mendapatkan jatah dari smartphone seri terbaru Meizu yakni Meizu Pro 6 Plus ini adalah negara Malaysia. Smartphone Meizu Pro 6 Plus resmi dijual dengan banderol harga kisaran RM 1599 atau kisaran Rp 4,8 jutaan.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini menawarkan GPU Mali-T880 MP12, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, chipset Samsung Exynos 8890, dan RAM 4GB jenis LPDDR4. Spesifikasi gahar tersebut sudah didukung dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3400mAh.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah mengandalkan fitur menarik seperti 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sistem operasi yang ditawarkan sendiri adalah OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Kinerja yang ditawarkan jelas sudah cukup mumpuni namun sayang tidak menggunakan OS versi tertinggi saat ini.

Untuk urusan kamera, smartphone ini sudah memanfaatkan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya mengandalkan beberapa fitur menarik seperti laser autofokus, phase detection autofocus, 4-axis OIS dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh ring LED flash.

Kapasitas ROM dari smartphone ini sudah sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot micorSD. Layarnya juga sudah memiliki ukuran yang cukup mantab yakni layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 543 ppi.

Sponsored Links