Di Indonesia, Pre-order iPhone 7 & 7 Plus Mulai 24 Maret 2017

Smartphone buatan Apple memang selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang apalagi orang-orang kelas atas termasuk di Indonesia. Sejak lama memang Apple dikabarkan sudah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang menjadi ponsel terbaru andalan Apple.

Di Indonesia sendiri, belum lama ini ada kabar bahwa Apple akan membuka pre order untuk pebelian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam waktu dekat. Disebutkan bahwa pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang merupakan tanggal yang dipilih oleh Apple untuk memulai debut pre order pemesanan smartphone canggih itu.

Pre order iPhone 7 juga bisa anda lakukan lewat laman resmi sebuah operator ternama di Indonesia yaitu Smartfren. Lewat laman resmi dari Smartfren memang sudah menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang berwarna hitam dan memiliki kesan mewah. Dalam smartphone itu tertera tulisan diatasnya yaitu “Coming soon, Pre order from 24 Maret 2017”.

Namun dalam hal ini, Smartfren tak memberikan bandrolan harga resmi yang akan dijual untuk Inodnesia. Juga tidak disertai pula dengan berbagai informasi lain terkait proses pemesanan jika ingin membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Akan tetapi, bagi anda yang berminat serta ingin membeli smartphone terbaru buatan Apple yang cukup premium, canggih dan berspesifikasi tinggi tersebut, anda bisa melakukan pengisian info pribadi di laman berikutnya. Dalam laman tersebut, anda diminta untuk mengisikan nama, email, nomor telepon dan menginputkan kode. Pihak smartfren juga tak memberikan informasi kapan barang bisa didapat setelah melakukan pre order.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan adanya sistem operasi iOS 10 yang cukup handal dan terbaru. Untuk iPhone 7 tersedia dengan layar 4.7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel sementara untuk iPhone 7 Plus hadir denga layar lebih besar yaitu 5.5 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel.

Kedua ponsel ini juga hadir dengan kamera utama yang memiliki kekuatan lensa sama yaitu 12 megapiksel serta dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya. Dan untuk melengkapi kebutuhan selfie serta video call sang vendor juga telah menancapkan kamera depan yang beresolusi 7 megapiksel.

Bagian dapur pacunya yang ditanamkan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sama yaitu mengandalkan chipset A10 Fusion Chip, 64 bit; M10 Motion Co-processor yang cukup handal dikelasnya.

Sponsored Links