Di Indonesia, HTC Desire 826 Resmi Dijual Seharga Rp 5 Jutaan

Sebuah produk flagship besutan HTC resmi masuk kepasaran Indonesia dengan harga cukup mahal yakni sekitar Rp 5 jutaan. Smartphone tersebut adalah HTC Desire 826 yang memang siap bersaing dengan berbagai produk kelas atas lainnya.

Spesifikasi dapur pacu dari HTC Desire 826 ini mengusung hardware prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan GPU tipe Adreno 405.

Layar smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut juga sudah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dan dukungan OS Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti LED Flash, sensor BSI, dan autofokus yang memiliki aperture f/2.2. Sementara untuk selfie menggunakan resolusi sebesar 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Sektor jaringan dan konektivitas sudah di dukung dengan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Sementara untuk baterai memiliki kapasitas sebesar 2600mAh dan sudah mendukung teknologi audio berkelas seperti HTC BoomSound yang dipadukan dengan Dolby Audio. Tentu saja untuk anda yang seorang audiophile maka fitur ini akan sangat memanjakan telinga anda dalam mendengarkan musik.

Sponsored Links