Di India Smartphone Asus Zenfone 3 Laser Resmi Dilepas Kepasaran Dengan Banderol Harga Rp 3,7 Juta

Salah satu produk terbaru dari Asus yang bernama Asus Zenfone 3 Laser resmi dijual di negara India dengan harga cukup kompetitif. Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan pada sektor kamera yang menawarkan autofokus laser dimana tingkat akurasi dan kecepatan fokus sangat tinggi.

Spesifikasi smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini membawa dukungan RAM 2GB/4GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini sudah sangat cocok untuk kebutuhan komputasi masa kini seperti multitasking dan gaming berat sekalipun. Spesifikasi ini memang di desain untuk kinerja komputasi berat masa kini.

Sektor kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP. Fitur kamera belakang membawa laser-autofokus, dual-tone LED Flash dan sensor Sony IMX214. Memori internal dari smartphone ini sebesar 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan. Layar smartphone Asus Zenfone 3 Laser ini seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Kapasitas baterai yang diusung sebesar 3000mAh yang tergolong besar. Beralih ke sektor harga, smartphone ini ditawarkan oleh situs toko online Flipkart di India dengan banderol harga kisaran $285 atau sekitar Rp 3,7 juta untuk varian dengan kapasitas RAM sebesar 4GB.

 

Sponsored Links