Di India Lenovo Resmi Rilis Lenovo Vibe P1 Seharga Rp 3,4 Jutaan

Lenovo kali ini memiliki salah satu produk terbaru dan sudah dirilis di negara India seharga INR 16000 atau sekitar Rp 3,4 juta. Smartphone Lenovo Vibe P1 ini menawarkan kapasitas baterai sangat besar dikelasnya.

Baterai yang diusung memiliki kapasitas sebesar 5000mAh yang diklaim akan mampu bertahan standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G. Casing dari Lenovo Vibe P1 ini sangat elegan dengan menggunakan bahan dasar dari metal.

Layar dari smartphone Lenovo Vibe P1 ini menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Untuk sistem operasinya juga mantab menawarkan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Kinerja hardwarenya juga tidak mengecewakan karena mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kamera belakangnya menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual-tone LED flash dan autofokus. Sementara kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 5MP saja.

Kinerja jaringan dan konektivitasnya cukup lengkap dengan mengusung 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Memori internalnya juga mantab dengan ROM sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links