Di Dukung Chipset Helio P10, Meizu M5 Note Resmi Mulai Digarap

Meizu kali ini dikabarkan sedang menggarap sebuah smartphone terbaru bernama Meizu M5 Note. Smartphone ini nantinya akan membawa spesifikasi yang sedikit mirip dengan versi Meizu M3 Note. Smartphone ini juga masih mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Untuk dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan beberapa fitur atau dukungan seperti sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Penyimpanan datanya sendiri sudah sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sektor hardwarenya sendiri juga mantab dengan membawa spesifikasi lengkap seperti GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10, dan RAM 3GB. Kapasitas baterainya sendiri memang masih misterius dan belum ada bocoran pastinya.

Kamera yang digunakan sendiri adalah kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan fitur sensor Omnivision untuk foto selfie. Dan untuk kamera belakangnya sendiri sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Pada area layarnya sendiri sudah dibekali dengan layar mantab seluas 5,5 inci dengan membawa teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching). Sementara itu resolusinya sendiri mencapai Full HD 1080p yang tampil sangat tajam dan jernih dari segi warna dan gambar. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 403 ppi.

Sponsored Links