Di Amerika Serikat, iPhone 6S Saat Ini Hanya Dibanderol $1 atau Rp 14 Ribuan

Ternyata diskon natal kali ini untuk produk iPhone 6S di negara Amerika Serikat benar-benar tidak masuk akal. Smartphone iPhone 6S ini baru saja diumumkan jika banderol harganya hanya $1 atau Rp 14 ribu saja.

Tentu saja potongan harga ini sangat-sangat tidak masuk akal karena harga normal dari iPhone 6S varian 16GB sekitar $200 atau sekitar Rp 2,7 juta dengan kontrak selama dua tahun.  Dua operator yang melakukan pemotongan harga gila-gilaan ini adalah Sprint dan Verizon.

iPhone 6S sendiri memang masih dinikmati oleh pasar karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz, didukung RAM sebesar 2GB, dan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit).

Layarnya sendiri seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. iPhone 6S juga sudah mendukung teknologi 3D Force Touch yang akan memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan.

Untuk sektor kamera, iPhone 6S menawarkan kemampuan yang lebih baik dari seri pendahulunya yakni menawarkan resolusi kamera belakang sebesar 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk fitur membawa phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Smartphone ini tentu saja masih sangat diminati oleh para penggemar produk Apple iPhone 6S.

Sponsored Links