Devil May Cry 4: Special Edition, Seri Pertama Yang Mampu Perankan Karakter Lady

Dalam industri game saat ini, tren proses HD Remaster menjadi salah hal yang tidak bisa dilewatkan. Konsol next gen saat ini memang sudah menghadirkan data library game yang semakin banyak dan canggih. Hal ini pun juga memacu semangat para publisher game untuk membuat game terbaru mereka.

Salah satu developer game yang sedang disibukkan dengan beberapa game terbaru mereka adalah Capcom. Setelah mengeluarkan DmC: Definitive Edition, kali ini Capcom dikabarkan akan kembali merilis Devil May Cry 4: Special Edition.

Sebelumnya Devil May Cry 4: Special Edition sendiri sudah muncul dalam sebuah teaser, namun kali ini Devil May Cry 4: Special Edition kembali diperkenalkan dengan lebih detail. Capcom pun sudah mulai merilis trailer pertama dari Devil May Cry 4: Special Edition.

Dalam trailer ini terlihat jelas bagaimana kualitas grafis yang sudah ditingkatkan, resolusi, dan framerate pun tampak lebih tinggi yang membuat game tampak realistis. Di sekuel terbaru ini anda juga akan diberikan kesempatan untuk membuka tiga karakter baru, Vergil, Trish, dan Lady.

Namun dalam Devil May Cry 4: Special Edition ini, ternyata anda juga bisa berperan sebagai Lady yang menjadikan sekuel ini adalah seri pertama Devil May Cry yang mampu berperan dengan karakter tersebut. Sementara itu Playstation 4, Xbox One, dan akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One, danPC.

Sponsored Links