Developer Pihak Ketiga Mulai Ciptakan Aplikasi Xiaomi MiBand Untuk Windows Phone

Xiaomi hingga saat ini masih menjadi salah satu vendor teknologi yang disegani karena mampu mengguncang dunia dengan berbagai macam produk canggihnya. Xiaomi sendiri padahal hanyalah vendor baru, namun perusahaan ini berhasil menarik minat pasar dunia dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Xiaomi sendiri saat ini telah memiliki sebuah wearable device canggih bernama Xiaomi MiBand. Produk ini memiliki kemampuan wearable fitness tracker yang ternyata tidak jauh berbeda dengan Microsoft Band.

Perbedaan kedua produk ini adalah pada sektor harga dimana Xiaomi membanderolnya jauh lebih murah. Selain itu Xiaomi sendiri juga sudah terkenal sukses menghadirkan berbagai macam produk aksesoris lain yang cukup laris dipasaran.

Sementara itu kabar terbaru kali ini dikabarkan sebuah developer pihak ketiga sedang mengerjakan sebuah aplikasi untuk produk Xiaomi MiBand. Xiaomi MiBand sendiri sebelumnya hanya bisa berjalan di Android dan iOS saja.

Namun sebuah aplikasi yang diciptakan ini akan membuat Xiaomi MiBand akan mampu berjalan juga di OS Windows Phone. Aplikasi yang diciptakan tersebut namun masih dalam versi Beta saja. Fitur dari aplikasi tersebut diketahui sudah mampu mendukung fitur step tracking dan fungsi silent alarm untuk MiBand.

Sementara itu kabar yang beredar juga menyebutkan jika aplikasi ini mampu berjalan di bahasa Spanyol juga. Di Asia sendiri Xiaomi MiBand sudah memiliki branding yang cukup kuat. Sehingga Xiaomi pun mulai mengekspansi pasar negara lain yakni Amerika Serikat dan Eropa.

Sponsored Links