Developer Game Kabam Resmi Dapatkan Lisensi Untuk Membuat Game Fast & Furious

Fast & Furious sendiri adalah sebuah judul film bergenre balap mobil paling populer di seluruh dunia. Dengan popularitasnya tersebut, rencananya judul film ini akan diangkat ke sebuah game mobile besutan developer Kabam.

Kabam sendiri ternyata sudah mengantongi ijin atau lisensi resmi dari pihak Fast & Furious untuk membuat game dengan judul yang sama. Judul game tersebut akan mengusung nama Fast & Furious Legacy dan akan mengusung pemain inti dari film tersebut.

Game ini sendiri rupanya akan menyambut hadirnya sekuel film terbaru Fast & Furious yakni seri Fast & Furious 7 yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini di hampir seluruh bioskop seluruh dunia.

Di dalam game ini anda juga akan diajak berkebut-kebutan dengan puluhan mobil mewah dan aksi pengejaran berbagai komplotan penjahat seperti dalam film aslinya. Sementara itu di Fast & Furious Legacy ini akan diberikan beberapa keunggulan seperti memotong berbagai jalan untuk dijadikan lintasan atau anda juga dapat berkendara melalui  Getaway dan Takedown mode.

Game Fast & Furious Legacy ini diharapkan bisa mengobati rasa kerinduan para penggemar film tersebut yang memang sudah cukup lama tidak dirilis kembali versi terbarunya. Game ini juga akan mengajak para gamer merasakan bagaimana mengendari mobil mewah dengan kejar-kejaran berkecepatan tinggi. Game ini pun ternyata sudah tersedia gratis di PlayStore.

Sponsored Links