Desain Terbaru Smartphone Samsung Galaxy J7 2017 Mulai Beredar Luas Di Internet

Bocoran terbaru tentang sosok smartphone bernama Samsung Galaxy J7 2017 ini kembali beredar. Dan bocoran kali ini adalah mengenai desain dari smartphone ini yang dibocorkan oleh salah satu brand casing smartphone. Dari bocoran tersebut terlihat jika smartphone ini hadir dengan membawa pilihan warna grey atau abu-abu.

Sayangnya memang Samsung masih menyimpan rapat informasi kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran. Namun dipastikan smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Penyimpanan datanya juga sudah cukup lega dengan membawa ukuran sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layar yang ditawarkan sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 401 ppi. Dan sektor konektivitas jaringannya mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah cukup bersaing dikelasnya, yakni membawa dukungan GPU Adreno 506, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3000mAh yang cukup besar. Dukungan kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan LED flash dan autofokus.

Sponsored Links