Desain Render Terbaru Yang Diduga Huawei Mate 9 Beredar Luas Di Internet

Bocoran foto render kembali beredar luas dan diduga kali ini produk yang berada dalam bocoran foto render terbaru tersebut adalah produk bernama Huawei Mate 9. Smartphone ini memang sudah banyak dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Sayangnya dari bocoran foto render ini ternyata layarnya masih mengusung konsep flat bukang melengkung pada kedua sisinya.

Smartphone Huawei Mate 9 ini nantinya akan membawa kapasitas ROM atau memori internal sebesar 64GB/128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara untuk kemampuan kameranya sendiri tetap mengusung resolusi mantab untuk kamera belakang sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja.

Sistem operasinya sendiri membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Jaringan dan konektivitas dari produk ini mengusung WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sayangnya untuk sektor kapasitas baterai dari produk ini masih misterius belum ada kabar resmi.

Layarnya mengusung ukuran lega yakni seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan layar sebesar 368 ppi. Teknologi yang ditawarkan di produk ini adalah teknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Sementara urusan dapur pacu atau spesifikasi mengandalkan beberapa hardware berkelas seperti GPU Mali-G71 MP8, RAM berkapasitas 4GB/6GB, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHzm dan chipset HiSilicon Kirin 960.

Sponsored Links