Desain Render Samsung Galaxy S8 Mulai Beredar Penampakannya

Dan sosok smartphone bernama Samsung Galaxy S8 ini akhirnya mulai tampil dengan bocoran desain render perdananya. Smartphone Samsung Galaxy S8 ini memang terlihat di desain render tersebut memiliki perbedaan dimana sudah tidak menggunakan tombol home fisik di bagian bawah layar.

Secara keseluruhan desain fisik dari smartphone Samsung Galaxy S8 ini memiliki perbedaan cukup besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Smartphone Samsung Galaxy S8 ini juga disebut-sebut sudah menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX.

Smartphone ini sendiri nantinya akan dibekali dengan layar seluas 5,7 inci untuk varian standard dan 6,2 inci untuk varian plus dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan sudah membawa teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Bezel dari smartphone ini juga tampak sangat tipis sehingga tampil cukup elegan.

Kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Sementara untuk audio, speaker yang ditawarkan ada dua buah di bagian atas dan bawah smartphone ini.

Untuk sektor spesifikasinya sendiri memang belum ada bocoran lengkap mengenai spesifikasinya. Namun dari beberapa bocoran dan informasi disebutkan jika smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835. Namun bisa dipastikan jika spesifikasi dari smartphone ini akan sangat gahar dikelasnya.

Sponsored Links