Desain Render Meizu E1 Beredar, Tampil Elegan Dan Usung Sensor Sidik jari

Meizu ternyata dalam waktu dekat benar-benar akan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu E1. Smartphone ini memang akan mengusung berbagai perubahan dari tampilan dan fitur di dalamnya. Kabar terbaru kali ini adalah disebarnya undangan perilisan smartphone Meizu E1 atau yang menggunakan nama sandi Blue Charm E yang mana huruf E berarti ‘Elite’.

Perilisan sendiri diperkirakan akan dilakukan pada hari ini tanggal 10 Agustus 2016. Smartphone ini sendiri akan membawa sensor sidik jari pada tombol home nya untuk keamanan tingkat tinggi. Sementara itu dari desain render sebelumnya memang smartphone ini tampak elegan dan kokoh.

Spesifikasi hardware pada smartphone Meizu E1 ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755M yang cukup kencang dan gahar.

Sementara layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antogores dari Donorex T2X-1.

Sistem operasinya menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS. Kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang cukup baik. Jaringan dan konektivitas di support dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links