Desain Render LG G6 Mulai Banyak Beredar, Masih Tetap Usung Konsep Yang Sama Dengan Seri Sebelumnya

LG memang sudah dikabarkan sedang mempersiapkan sosok smartphone flagship terbaru generasi penerus LG G5 yakni smartphone LG G6. Smartphone ini memang masih misterius, namu baru-baru ini sudah muncul bocoran desain render terbaru yang memang tampak tidak terlalu jauh berbeda dengan varian sebelumnya.

LG G6 ini nantinya sudah di sokong dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Kemampuan kamera dari smartphone ini sudah sangat canggih dengan membawa dual kamera belakang beresolusi 16MP dan 8MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri beresolusi sebesar 8MP yang sangat mantab untuk video call atau selfie.

Kapasitas baterai dari smartphone ini memang masih misterius, namun kapasitas ROMnya sudah sebesar 32GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektivitas dan jaringan juga sudah lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardwarenya sendiri disebutkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan sisanya masih belum diketahui lebih lanjut. Untuk area layarnya sudah mengusung ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi. Corning Gorilla Glass 4 juga disebutkan akan sudah terpasang sebagai pengaman dari goresan atau benturan sekalipun.

Sponsored Links