Desain Render HTC 10 Evo Beredar Luas Tampil Sangat Elegan

Bocoran desain render terbaru kali ini muncul dari brand HTC yang tampil sangat memukau dari smartphone terbaru mereka yang membawa nama sandi HTC Bolt. Smartphone ini hadir dengan tampilan yang cukup elegan dan kokoh. Sistem operasinya sendiri diprediksi sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Namun untuk kapan pastinya smartphone ini dirilis kepasaran masih misterius. Sementara itu menurut sejumlah pengamat memastikan jika smartphone ini nantinya ketika akan dirilis kepasaran akan membawa nama lain yakni nama HTC 10 Evo. Konektivitas dan jaringan dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C.

Layarnya sendiri sudah cukup lega dengan mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi Super LCD kapasitif dan dilindungi Corning Gorilla Glass. Untuk area kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 18MP.

Memori internalnya sudah cukup lega dengan kapasitas sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755.

Sponsored Links