Desain Render Diduga Sony Xperia XR Mulai Beredar Luas

Sony memang kali ini dikabarkan sedang menggarap atau mengembangkan sebuah smartphone terbaru. Dan dari beberapa bocoran dan kabar yang beredar, smartphone tersebut memiliki nama Sony Xperia XR. Smartphone Sony Xperia XR ini nantinya dikabarkan akan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Dan pada sektor desain, ternyata smartphone Sony Xperia XR ini akan mengusung desain cukup berbeda jika dibandingkan dengan varian sebelumnya yakni Xperia X series atau Xperia Z series dengan balutan warna biru. Smartphone ini sendiri juga memiliki nama kode yakni Sony Xperia F8331.

Layar pada smartphone ini akan memiliki ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 ppi yang hadir dengan sokong teknolog khusus khas Sony yakni teknologi Sony Bravia Engine 2.

Dan untuk sektor memori internal, smartphone ini mampu menyimpan data hingga 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sektor kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi tinggi mencapai 23MP dan kamera depan beresolusi 13MP.

Jaringan dan konektivitasnya dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, usb Type-C, GPS, dan NFC. Untuk urusan hardware, Sony Xperia XR akan mengusung GPU Adreno 530, RAM 3GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links