Demam Smartphone Dual Kamera, ZTE Juga Siapkan Smartphone High-End Dual Kamera Bernama ZTE Axon 7S

ZTE dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru yang disebut-sebut adalah suksesor dari seri ZTE Axon 7. Smartphone tersebut akan membawa nama ZTE Axon 7S. Smartphone ZTE Axon 7S ini sendiri disebutkan akan meramaikan jajaran produk smartphone kelas high-end saat ini.

Smartphone ini nantinya akan dirilis dengan dukungan spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 530, RAM 6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3400mAh yang masih tergolong cukup baik.

Sementara konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan seperti dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Memori internal dari smartphone ini membawa kapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Ukuran layar dari smartphone ini sudah sangat menjanjikan, yakni memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi. Layarnya sudah sangat aman karena menggunakan perlindungan dari lapisan Gorilla Glass 4.

Kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi 8MP yang mantab untuk video call dan selfie. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 20MP + 12MP yang didukung dengan berbagai fitur menarik seperti sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash.

Sponsored Links