Dell Resmi Rilis Laptop 2 In 1 Termurah Bernama Dell Inspiron 11 3168

Laptop jenis 2 in 1 resmi dirilis oleh Dell dengan model terbaru bernama Dell Inspiron 11 3168. Laptop ini hadir dengan warna pink yang sangat cerah dan sesuai dengan anda berjiwa muda terutama para kaum hawa. Laptop ini masuk dalam jajaran produk laptop kelas menengah.

Keunggulan dari laptop Dell Inspiron 11 3168 ini adalah pada sektor layar dimana layar laptop ini mampu diputar hingga 360 derajat. Layar tersebut memiliki ukuran seluas 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Karena bisa diputar maka anda bisa menggunakan laptop ini lebih nyaman dan bisa di sesuaikan dengan kondisi yang anda inginkan.

Sistem operasi dari laptop ini berbasis Windows 10 terbaru. Audio dari laptop ini juga sudah membawa teknologi Wave MaxxAudio dan speaker stereo yang mantab. Penyimpanan data di laptop ini membawa dua varian yakni kapasitas sebesar 500GB untuk tipe Pentium dan eMMC berkapasitas 32GB untuk tipe intel Celeron.

Spesifikasinya sendiri mengusung dua varian berbeda, yakni perbedaan hanya pada sektor RAM Pentium sebesar 4GB dan RAM Celeron hanya 2GB saja. Sementara prosesornya adalah Intel Pentium N3710 quad-core generasi Braswell yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dengan turbo 2,56GHz dan prosesor Intel Celeron N3060 dual-core generasi Braswell yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz dengan turbo 2,48GHz. Untuk kebutuhan grafis sama-sama menggunakan IntelĀ  HD Graphics.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan sejumlah fitur pendukung seperti port Ethernet, port HDMI, 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, dan card reader. Baterai nya sendiri disebutkan mampu bertahan hingga 9 jam lamanya sehingga akan membuat anda lebih tenang dan tidak repot mencari sumber listrik terlalu sering. Harga dari laptop ini sendiri sekitar Rp 3,9 juta-an.

Sponsored Links