Dell Inspiron Micro, Gunakan Prosesor Intel Bay Trail Yang Cocok Untuk Komputasi Ringan

Dell adalah vendor laptop paling disegani karena selalu menghadirkan kualitas dan fitur terbaik pada setiap produk laptopnya. Namun kali ini sepertinya Dell mulau tertarik terjun ke dunia komputer mini.

Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya secara resmi sebuah produk komputer mini dari brand Dell dengan nama Dell Inspiron Micro. Pasar komputer mini saat ini memang menjadi salah satu pasar paling ramai dan diminati.

Komputer mini Dell Inspiron Micro ini sendiri ternyata juga dihadirkan dalam dua pilihan, yakni varian pertama mengusung prosesor prosesor Celeron J1800 dual-core dengan kecepatan 2,58GHz. Sementara untuk varian kedua hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dengan mengusung Pentium J2900 quad-core dengan kecepatan 2,41GHz. Sementara untuk spesifikasi grafisnya sama-sama mengusung Intel HD Graphics dan kapasitas RAM sebesar 2GB DDR3.

Sementara untuk desain, Dell Inspiron Micro memang dihadirkan secara khusus dengan tampilan yang begitu unik dan tentunya ukuran yang cukup kompak atau mini. Pada sektor konektivitas, Dell Inspiron Micro ini sudah membawa 4 port USB 3.0, DisplayPort, HDMI, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan Bluetooth.

Sementara untuk anda yang gemar menyimpan data, sudah dihadirkan penyimpanan SSD (Solid State Drive) 32GB mSATA. Namun sayangnya hingga saat ini Dell belum mau melepas berapa banderol harga dari komputer mini ini. Namun produk ini sepertinya akan laris karena selain nama besar Dell juga memiliki spesifikasi cukup memuaskan.

Sponsored Links