Dari Tiga Varian Seri Asus Zenfone, Asus Zenfone 5 Lah Yang Menjadi Raja Di Pasaran

Seri Asus Zenfone ini sejak pertama kali dirilis memang menjadi salah satu seri tersukses dan terpopuler dari seluruh produk smartphone besutan Asus. Asus Zenfone sendiri juga hadir dalam berbagai jenis dan model.

Untuk generasi pertama, Asus Zenfone hadir dalam tiga macam layar yakni 4 inci (Zenfone 4), 5 inci(Zenfone 5), dan phablet berukuran 6 inci (Zenfone 6). Namun dari ketiga varian tersebut Asus baru saja merilis data jika varian yang paling laku dipasaran adalah varian Asus Zenfone 5.

Bahkan jumlah ini terhitung sejak pertama kali dirilis, sehingga bisa dipastikan hingga saat ini peminat dari Asus Zenfone 5 masih cukup besar. Untuk negara Taiwan saja, Asus Zenfone 5 berhasil terjual hingga 800 ribu unit. Bisa dibayangkan berapa besar jumlah penjualan Asus Zenfone 5 jika di total dari seluruh penjualan secara global atau dunia.

Menurut Asus penyebab lakunya Asus Zenfone 5 dipasaran adalah karena mengusung layar berukuran 5 inci yang cukup pas dan nyaman ketika digenggam. Asus Zenfone 5 sendiri berhasil menyumbang pendapatan hingga setengah dari total pendapatan Asus.

Sementara itu melihat kesuksesan yang diraih Asus Zenfone 5, Asus akhirnya kembali merilis varian terbaru yakni Asus Zenfone 2 namun mengusung layar lebih lebar yakni 5,5 inci. Namun Asus dikabarkan juga menghadirkan varian Asus Zenfone 2 layar 5 inci mengingat pasar layar ini sangat menjanjikan.

Sponsored Links