Dapatkan Potongan Harga, Lumia 950 XL Hanya Dijual Rp 7 Jutaan

Microsoft sepertinya sedang memiliki strategi baru untuk produk smartphone mereka yang bernama Lumia 950 XL dimana Microsoft melakukan pemotongan harga agar lebih kompetitif di kelas atas.

Kabar terbaru adalah datang dari toko online asal negara Amerika Serikat yakni B&H Photo dimana resmi menjual smartphone ini dengan harga $530 atau hanya sekitar Rp 7 juta-an saja.

Selain pasar smartphone Windows yang lesu, ternyata penjualan smartphone Lumia 950 XL ini juga tidak dijual di berbagai negara tanpa ada alasan yang jelas. Smartphone ini menggunakan dukungan jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.

Pada area sistem operasi, smartphone ini bekerja dengan sistem operasi Windows 10 Mobile. Baterai yang ditawarkan sudah sebesar 3340mAh yang cukup baik. Memori internalnya juga lega yakni berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sektor dapur pacunya sendiri, smartphone ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Dukungan kamera belakang juga mantab, dengan mengusung kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links