Dalam Waktu Dekat, ZUK Z1 Akan Benar-Benar Dirilis Di India

Kali ini sepertinya rumor varian smartphone ZUK Z1 yang akan membawa nama Lenovo Z1 ini gagal dan memang akan tetap mengusung nama ZUK Z1. Smartphone ini juga dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat di negara India dengan mengusung dukungan sistem operasi Cyanogen OS yang berbasis Android. Smartphone ini memang masih membawa basis Android 5.1 Lollipop.

Sementara itu untuk anda penggemar selfie, smartphone ini sudah menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur sensor OmniVision. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera ZUK Z1 menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0.

Layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sementara untuk hardware, smartphone Zuk Z1 ini mengandalkan RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC, GPU tipe Adreno 330, dan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz

Sementara untuk kinerja jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh ponsel ZUK Z1 ini adalah diperkuat dengan baterai berkapasitas 4100mAh dan didukung fitur Fast Charger.

Sponsored Links