Dalam Waktu Dekat ZTE Akan Rilis Dua Smartphone Dengan Bahan Alumunium

Produk smartphone dengan menggunakan bahan dasar dari alumunium memang akan membuat tampilan smartphone tersebut semakin elegan dan kokoh. Beberapa smartphone high-end pun sudah mulai mengusung bahan ini untuk produk mereka.

Salah satu produsen yang direncanakan akan mengusung bahan alumunium pada produk smartphone terbaru mereka adalah ZTE. Produsen smartphone asal negara China ini akan menggunakan bahan alumunium pada ZTE Z9 Max dan Mini Nubia Z9.

Untuk produk ZTE Z9 Max sendiri akan membawa casing alumunium dan bingkai titanium. Sementara itu untuk casing belakang juga menghadirkan lapisan kaca berpola pada bagian belakang. Tentu saja desain dan konsep smartphone ini sudah terasa sangat premium dan elegan.

Untuk varian lain yakni Mini Nubia Z9 akan menggunakan backplate swappable namun dengan bahan yang sedikit berbeda. Bahan yang akan digunakan dikabarkan akan memakai bahan seperti kayu dan denim.

Untuk sektor spesifikasi, ZTE Mini Nubia Z9 akan mengusung kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan sebesar 8MP. Dapur pacunya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, dan layar seluas 5 inci beresolusi Full HD.

Untuk spesifikasi ZTE Z9 Max sendiri juga hampir sama, namun ada beberapa part yang berbeda dan memiliki kemampuan lebih tinggi yakni RAM 3GB, layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dan chipset Qualcomm 810. Sementara hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru kapan akan dijual dan berapa harga yang akan ditawarkan.

Sponsored Links