Dalam Waktu Dekat Xiaomi Redmi 2A Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Xiaomi sepertinya dalam waktu dekat ini sudah akan memperkenalkan varian produk terbarunya yang mengusung nama Xiaomi Redmi 2A. Varian ini akan tampil lebih mantab dengan spesifikasi dan kinerja lebih tinggi.

Smartphone Xiaomi Redmi 2A ini juga disebutkan akan dijual seharga $86 atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Harga tersebut adalah untuk varian RAM 2GB dan harga tersebut berlaku di negara asalnya yakni China.

Spesifikasi lengkap dapur pacunya sendiri mengusung chipset Leadcore LCI LC1860C, GPU Mali-T628 MP2, RAM 2GB, dan prosesor quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz. Untuk sektor baterai mengusung kapasitas sebesar 2200mAh.

Spesifikasi layar smartphone ini membawa ukuran seluas 4,7 inci dan beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI v6 yang cantik khas Xiaomi.

Dukungan kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED flash dan autofokus. Kapasitas ROM nya memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Sayangnya belum ada kabar apakah smartphone Xiaomi Redmi 2A ini akan dijual secara global atau tidak, Xiaomi masih terus bungkam terkait hal tersebut. Tentu saja akan lebih baik jika smartphone Xiaomi Redmi 2A ini dipasarkan secara global.

Sponsored Links